Senin, 07 November 2011

Alamat Ruqyah Di jakarta

Hari yang sangat berat disetiap aku bangun pagi , sesak didada selalu menyertai kesehariaan dan aku tidak bisa merubahnya meskipun aku ingin namun hal tersebut tidak bisa hilang .

Sudah beberapa kali kucoba untuk membunuh diri sendiri namun selalu gagal oleh sebuah bisikan yang datang tiba tiba sesaat sebelum aku menghabisi nyawaku sendiri , pernah suatu kali aku sudah mengarahkan langkahku ke rel kereta didaerah depok namun sekali lagi sebuah suara mengagalkan niatku itu. aku tersedak dan kembali dalam kesedihanku tanpa ku tahu kenapa dan mengapa semua hal yang kulakukan tidak mendapatkan satupun kebaikan . sampai sampai mau bunuh diri saja juga selalu gagal ......... duh mengapa selalu begini.

Sebelum aku bercerita banyak perkenalkan namaku Gito asal balikpapan , cerita ini adalah cerita nyata diriku yang aku ceritakan pada kalian agar kalian bisa mengambil hikmah dari kisah hidupku ini. Aku adalah seorang pecundang yang entah apa hidupku selalu dalam kegagalan dan semua hal yang ku impikan , ku citakan dan dan ku rancang dengan sedemilkian sempurna akhirnya gagal total.

Aku menceritakan masalah ini pertama kepada saudaraku dan mereka mengatakan bahwa aku terlalu berlebihan dalam melihat masalahku sendiri , lalu mereka mengajakku untuk berobat kepada ahli kejiwaan ternama di negeri ini , aku melihat banyak sekali pasien yang tertolong berkat pengobatan dokter itu. simgkat cerita aku berobat jalan di dokter tersebut , setiap hari aku merasa bahwa Insya Allah aku akan sembuh dari masalahku ini, aku sangat bersemangat unyuk menjalani tiap terapy yang di wajibkan untukku .

Sudah 1 tahun aku menjalani pengobatan namun aku merasa bahwa kesedihan dan kegagalan masih saja menghampiriku , dalam setiap sesi konsultasi aku mengatakan hal ini kepada dokter namun dia mengatakan bahwa aku harus selalu berfikir positif dan berusaha melihat masa depan dengan pandangan yang lebih baik. memang benar apa yang dokter tersebut katakan namun aku merasa masih ada yang salah dalam diriku ini namun aku tak tau apa yang terjadi sesungguhnya pada diriku ini.

Suatu kali aku mencari cari pengobatan lain selain pengobatan medis ini , maka aku sudah mendatangi beberapa ahli yang terkenal menyembuhkan kejiwaan dan depresi . Dari pengobatan ala china dan pengobatan tradosional aku jalani . maka selama 2 tahun aku menjalani 2 pengobatan sekaligus yaitu pengobatan ala dokter dan pengobatan tradisional. Aku juga mencoba pengobatan ala Rasullullah ( Tibbun Nabawi ) . Bekam - Ruqyah - Herbal . 1 minggu sekali aku berobat .

Ditahun ke 3 aku mulai merasa bahwa penyakitku ini tidak bisa sembuh karna tidak ada perubahan dari keadaanku ini kearah yang lebih baik , maka kembali aku berniat akan menghabisi nyawaku sendiri . kali ini aku merencanakan sangat matang dan aku memilih daerah lampung untuk menjalankan aksiku tersebut.

Maka singkat cerita aku sudah berada dilampung , aku menginap disalah satu hotel berbintang disana dan sebelum aku menjalankan niatku itu aku banyak menghabiskan waktu untuk berkeliling melihat hal yang indah dibumi ini sebelum aku mati. sekitar jam 6 pagi setelah aku sarapan aku berjalan disekitar perbukitan di tempat yang sudah aku rencanakan , akupun sempat berdoa sejenak semoga Allah mau mengampuni dosaku ini . sesaat sebelum aku meloncat dari bukit tersebut aku mendengar sayup sayup suara lantunan ayat ayat qur'an yang sepertinya suara tersebut dekat . sejenak aku terkesima dengan bagusnya suara orang tersebut melantunkan ayat ALLAH . tiba tiba sura itu terhenti dan terdengar suara bentakan keras kearahku .

Bunyi suara tersebut begini   :   " Hey !!!!!!!!!!  kamu !!!!!!!! Hey !!!!!!! Kamu!!!!!!!!
                                                Apakah kamu punya tissue !!!!!!!!!!!!!!! cepat kesini kalo kamu punya!!!!!!!

Aku spontan mengatakan      :   " Beli saja sendiri pak "
Suara tersebut                      :   " Maaf , dompet saya tertinggal di penginapan "
Aku mengatakan                  :   " ya sudah kesini kalau mau , saya ada perlu penting , cepetan deh kesini."
Suara tersebut                      :   " ok , saya kesitu ya !!!!!!!!!!!!!!!!

Lalu orang tersebut menghampiriku dan terlihat dia bernafas dengan terengah kelihatannya dia berkeringat , mungkin dia berlari kearahku . perawakan orang tersebut seperti seorang ustadz karna ada tanda hitam dikeningnya dan juga ada janggutnya meskipun sedikit , orang tersebut mempunyai pembawaan yang berbeda yaitu sangat berwibawa . sejenak saya mengamati orang tersebut dan aku segera memberikannya tisue yang dia butuhkan.

Orang tersebut mengatakan   : " terima kasih ya pak "
Aku mengatakan                   : " Iya pak sama sama '
Orang tersebut                      : " Kamu seperti saya kenal "
Aku mengatakan                   : " kebetulan saja mungkin pak "
Orang tersebut                      : " oh begitu ya , tapi kok kayaknya saya pernah melihat anda, tapi dimana ya?
Aku mengatakan                   : " memangnya bapak tinggal dimana?"
Orang tersebut                      : " Saya di JL.Pendidikan Raya no.29 Duren sawit , kalo kamu dimana ? "
Aku mengatakan                   :  " Saya tinggal di Pondok Indah pak , tapi kok saya seperti pernah ingat nama
                                                tempat tinggal bapak , sebelah mananya dari BKT pak?"
Orang tersebut                      : " Oh , anda tau ya ..... dari BKT itu ga jauh kok , tanya saja Klinik ruqyah
                                                 Abu Albani , biasanya mereka tau tempat saya."
Aku mengatakan                   : " Oh bapak ini ustadz Abu Albani ? "
Orang tersebut                      : " iya de ' memangnya kamu kenal saya ?"
Aku mengatakan                   : " saya kenal bapak ustadz dari media internet pak, saya pernah browsing
                                                alamat ruqyah di jakarta , nah salah satu klinik tersebut yang saya lihat
                                                alamat klinik bapak , namun saya belum pernah ke tempat bapak sebelumnya
                                                namun saya ingat dengan alamat tersebut."
Tiba tiba orang tersebut memegang bahu saya dan langsung mengajak saya ke salah satu sawung yang ada dibukit tersebut , seperti lupa akan misi bunuh diri saya maka saya mengikuti ajakan orang tersebut.

Ustadz tersebut memberikan kartu namanya dan memberi saya sebuah minuman yang rasanya gak enak , dia mengatakan sambil tertawa kecil bahwa air tersebut adalah air zam zam yang sudah di bacakan ayat ayat Ruqyah , sejenak saya merasa bumi seperti berputar dan berputar dan saya tidak ingat lagi yang terjadi.

Aku terbangun di kamar hotelku dalam keadaan sangat klelahan dan sekujur tubuhku terasa sangat sakit seperti seluruh ototku habis bekerja sangat keras. terlihat di sampingku ada seseorang yang tidak aku kenal
dan dia mengatakan " alhamdulillah anda sudah siuman " , saya bertanya ada apa yang terjadi disini dan kenapa saya bisa sampai di kamar hotel ini ?  pria itu mengatakan bahwa saya sudah tertidur 2 hari .

Sangat kaget saya mendengar perkataan pria itu dan saya langsung mengecheck di jam tangan tangan saya dan memang benar perkataannya bahwa hari ini adalah hari kamis , padahal sewaktu dibukit tersebut adalah hari selasa pagi, pria itu juga mengatakan bahwa sewaktu saya tidak sadar diri bahwasanya saya di Ruqyah oleh ustadz albani dan saya berteriak teriak dan meracau sumpah serapah. namun akhirnya saya bisa terbebas dari gangguan jin yang selama ini mendiami jasadku .

Alangkah terperanjat saya mendengar cerita pria tersebut yang tidak lain dia adalah asissten pribadi dari Ustadz Abu Albani , saya memeriksa keadaan diri saya dan saya dapati bahwa saya tidak lagi merasakan perasaan yang selama ini hinggap yaitu kesedihan dan rasa hampa di dada ini. Apakah betul ini adalah benar bahwa saya sudah sembuh dan normal .

Keesokan harinya aku bertemu dengan ustadz albani dan beliau menanyakan keadaanku sambil sesekali beliau mencoba melihat dengan tajam mataku . akupun mengatakan bahwa aku tidak pernah mengalami hari yang lebih baik dari hari ini seumur hidupku , dan aku menceritakan seluruh problem yang menghantuiku ini .
kemudian ustadz albani memuji Allah dan mengatakan bahwa Allah telah menolongku dari masalah tersebut
dan akupun diberi tausiyah yang panjang sdan dalam hingga menyentuh batinku terdalam. Dan beliau berwasiat agar aku selalu mendekatkan diri kepada ALLAH dengan ibadah dan menjauhi seluruh larangan dalam agama.

Terakhir dia memberiku alamat beliau jika aku memerlukan bantuannya, Ya ALLAH engkau telah mengirim seorang penolong dimana aku sudah tidak tahu bahwa aku telah tertolong , maha suci bagi MU ALLAH .

Cerita ini aku dedikasikan untuk AL Ustadz Abu Albani semoga ALLAH selalu menjagamu dan mempermudah semua urusanmu didunia dan akhirat. Amiiin.








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar