Senin, 31 Oktober 2011

PELET

Ruqyah Penyembuhan Pelet













Seperti yang sudah kita ketahui bersama, pelet adalah sebuah sihir mahabbah yang digunakan untuk membuat seseorang yang diinginkan menjadi bertekuk lutut terhadap sipelaku, baik melalui amalan tertentu atau pun dengan meminta bantuan orang lain baik dukun mau pun paranormal atau siapapun. yang jelas ujung-ujungnya adalah sesuatu hal dimana jin ikut bermain didalamnya.

Kali ini kami ingin berbagi cerita tentang masalah pelet ini, hal ini di alami oleh seorang perempuan sebut saja rini. Perempuan beranak dua ini adalah keluarga yang bahagia dengan seorang suaminya yang yang bekerja di negeri China.

Dalam satu kesempatan Suami Ibu Rini kedatangan seorang tamu dari surabaya yang ternyata adalah teman bisnisnya, Pak Anton namanya. Selesai mengurus bisnis dengan suaminya Pak Anton pun kembali ke Surabaya. Seperti biasa suami bu Rini kembali bertugas ke negeri China dan kembali setelah 3 bulan lamanya. Namun belum lama suami Ibu Rini berangkat ke China pak Anton kembali kerumah ibu Rini, ia mengatakan tidak tahu bila suami ibu rini sudah berangkat. Setelah ngobrol panjang lebar pak Anton pun pamit pulang.

Seminggu kemudian Pak Anton datang lagi kerumah ibu Rini, setelah ngobrol beberapa saat pak Anton pu mengajak ibu Rini jalan-jalan, ibu Rini pun merasa aneh dengan ajakan pak Anton yang tidak dapat ia tolak. Hingga keesokan harinya ibu Rini merasa ingin selalu dekat dengan pak Anton tanpa bisa ia menolaknya.

Tidak terasa sudah satu tahun ini ibu Rini berhubungan dengan pak Anton yang merupakan teman bisnis suaminya, entah sudah berapa kali ia melakukan hubungan terlarang itu. Pak Anton pun sudah tidak sungkan lagi menginap dirumah ibu Rini. Walau pun pak Anton sering melakukan tindakan kasar terhadap dirinya, ibu Rini tak kuasa untuk menghindari pria itu. Beberapa kali ia sering merasa menyesal dan berusaha untuk menghindar tapi tetap saja ia kembali ke dalam pelukan pak Anton.

Karena merasa ada keanehan maka ibu Rini pun datang ke beberapa orang pintar untuk minta tolong dilepaskan dari masalah ini, tapi biasanya tidak bertahan lama, setelah sebulan keinginan untuk bertemu pak Anton hilang, kini rasa itu datang lagi. Karena tak tahan dengan masalah ini akhirnya setelah browsing internet ibu Rini menemukan Klinik kami dan membuat janji untuk ruqyah.

Dalam proses ruqyah itu ibu Rini merasa sakit di dada dan tercekik serta menangis dalam keadaan tak sadarkan diri karena pengaruh jin yang yang menguasai dirinya. Ruqyah pun berlangsung hingga 5 kali sampai akhirnya sudah tidak ada lagi reaksi yang menandakan ada jin besemayam pada tubuh ibu Rini.

Wallahu ' Alam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar